Saturday 23 February 2013

HTC Windows Phone 8 Smarphone Termurah Dari Kalangannya



gambar:HTC Windows Phone 8
HTC selaku Vendor Smarphone asal Taiwan sekarang ini nampaknya memang sudah bisa bersaing dengan beberapa vendor besar Seperti Apple, Samsung,Nokia LG Maupun beberapa Vendor besar lainnya. Pasalnya HTC berani menjual smarphone dengan harga dibawah vendor besar lainnya, namun bukan berarti mereka menjual ponselnya dengan harga yang murah tak di barengi dengan kualitas yang mumpuni,
mereka malah berani menyediakan fasilitas yang lebih baik dari beberapa vendor besar lainnya hal inilah yang bisa membuat mereka merangsak naik dipasaran smarphone. Dan beberapa bulan yang lalu mereka mengeluarkan ponsel teranyarnya dengan OS windows Phone 8, yaitu HTC 8S.

Untuk Smartphone HTC 8S, Smartphone tersebut menggunakan layar berukuran 4 inci yang meliki resolusi layar WVGA 480 x 800 piksel. Baterai dari Smartphone HTC 8S tidak removable sehingga cover baterai tidak bisa dibuka seperti halnya Smartphone HTC lainnya. Sehingga pada saat akan melakukan pemasangan micro SD ataupun simcard dengan membuka salah satu bagian belakang yang berada dari ponsel Ini.

Mengetahui seluk beluk tampilan Smartphone HTC Windows Phone 8, untuk segi tampilan Smartphone Windows Phone 8 ini hampir memiliki tampilan yang sama dengan Windows Phone 7 yang masih menggunakan Metro UI dengan berbagai efek tampilan yang menarik. Background ponsel dapat diganti antara Light serta Dark begitu juga dengan aksen dari warna ponsel yang dapat rubah hingga 20 pilihan warna.

Ponsel ini juga menyediakan beberapa pilihan untuk penggunanya contohnya dalam ukuran huruf, kemudian high contrast yang untuk digunakan merunah warna, untuk beberapa fitur dan menyembunyikan beberapa background image dari fitur yang ada, lalu terdapat screen magnifier yang memungkinkan bagi para pengguna untuk dapat  melakukan zoom langsung dari layar ponsel, dengan cara hanya mengetuk bagian layarnya dua kali. 


Kelebihan dan kekurangan yang terdapat di Smartphone HTC Windows Phone 8
Setiap Smartphone tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan, begitu pula yang terdapat di  Smartphone HTC 8S ini.

Adapun Kelebihan Smartphone ini terdapat pada layar yang bagus untuk kelas Smartphonenya, antarmuka dari Smartphone tersebut cukup simpel tetapi masih memiliki nilai keeleganan, performa Smartphone ini juga digadang-gadang memiliki performa yang cukup bagus, integrasi dengan jejaring sosial, kualitas dari beats audio dengan bass yang menggumkan,dan serta memiliki slot micro SD yang bisa memudahkan bagi para pengguna Smartphone ini untuk mengganti memory card ketika kapasitas memory yang tersedia sudah penuh.




No comments:

Post a Comment