Tuesday 5 February 2013

iPhone 5 Smartphone Penyedot Data Internet Terbesar

gambar ilustrasi : iPhone 5 Smartphone

Perkembangan teknologi saat ini mengarah ke berbagai sektor termasuknya Mengarah pada bagian teknologi mobile. Teknologi mobile saat ini terus mengalami perkembangan. Berbagai tipe telepon seluler bisa juga digunakan untuk berselancar di dunia maya. Apalagi saat ini para pengguna gadget semakin memiliki banyak pilihan baik menggunakan smartphone maupun tablet.

Sebagai informasi saat ini untuk pertama kalinya terhitung sejak tablet dari Apple yaitu iPad diluncurkan di Eropa, penggunaan data internet yang digunakan oleh smartphone jauh lebih tinggi

dibandingkan tablet . Meningkatnya perkembangan gadget juga didukung para provider yang memberikan layanan yang memudahkan para pengguna gadget.

Tercatat penggunaan gadget Menyedot data empat kali lipat Dalam melakukan selancar di dunia maya maka para pengguna tentu membutuhkan data internet. Sebagai faktanya ternyata tiap gadget memiliki kemampuan yang berbeda dalam penggunaan data internet tersebut. Ada gadget yang menyedot data internet banyak dengan koneksi cepat namun ada pula yang menyedot data tidak terlalu banyak.

Pada 2012 kali ini urutan 3 besar perangkat mobile yang menyedot data internet Terbesar adalah iPhone 5, Samsung Galaxy SIII, dan HTC Sensation XL. Data tersebut juga menyebutkan bahwasanya para pengguna iPhone 5 mampu menyedot data empat kali lipat iPhone 3G. Selain produk-produk dari vendor papan atas tersebut masih belum ada vendor-vendor lokal yang mampu bersaing.

Nah, data-data yang menyatakan bahwa iPhone 5 mampu menyedot penggunaan data internet terbesar diantara gadget lainnya merupakan data-data yang berhasil diperoleh berdasarkan hasil riset dari Ariedo. Pasalnya riset tersebut dilakukan di Eropa. Namun para riset tersebut memberikan klaim bahwa riset tersebut bisa digunakan juga sebagai gambaran pemakaian di seluruh dunia atau pemakaian global.

No comments:

Post a Comment