Sunday 3 March 2013

Kelebihan Dari Sony Experia Z

gambar:Sony Experia Z
Setiap vendor smartphone  didunia saat ini memiliki smartphone andalan Yang mereka masing-masing. Contohnya Samsung dengan smartphone Android mereka, kemudian RIM(Research in Motion) akan segera mengeluarkan smartphone BlackBerry 10. 

Sedangkan, vendor terkenal seperti Sony mengeluarkan produk terbarunya yaitu Xperia Z yang mereka keluarkan diajang pameran teknologi elektronik terbesar didunia (CES 2013) di Amerika.

Smartphone keluaran Sony ini digadang-gadang memiliki banyak sekali kelebihan contohnya saja smartphone ini diklim sebagai smartphone y ang paling  tahan Air, pasalnya pada saat pengetesan ponsel ini dimasukan kedalam air dan hasilnya ponsel ini tidak mengalami kerusakan apapun. Namun walaupun hasil ujicoba ponsel ini tidak mengalami kerusakan jika terjebur, namun para pemilik ponsel terbaru ini juga tak berani melakukan uji coba yang membahayakan ponsel kesayangan mereka.

Tak Cuma disitu saja, ponsel besutan vendor asal Sony ini juga melakukan pengetesan ponselnya dengan cara tahan banting sehingga membuat para pengunjung benar-benar merasakan kelebihan dari ponsel besutan vendor ternama sony itu.

Proses uji coba tahan banting terhadap ponsel ini kemudian didokumentasikan (direkam) dalam video berdurasi hampir lama sekitar 4 menit 4 secon (detik). Dan kemudian video ini sudah banyak dipublikasikan melalui dunia maya keseluruh dunia. Kalian pun juga dapat mencari informasi tentang video tersebut di situs resmi sony maupun  bisa anda cari videonya di youtube. Melalui serangkaian dari uji coba itu dapat disimpulkan bahwa salah satu kelebihan dari ponsel teranyar ini adalah tahan banting dan tahan terhadapat air.

Selain memiliki keunggulan diatas, desain nan unik yang belum pernah dimiliki produk dari vendor lainnya ini memberi daya tarik tersendiri bagi para penggemar semarphone ini, dan selain itu di sony ini juga dilengkapi dengan socialife yang sebelumnya di sony experia diberi fitur timescipe.

Dengan membludaknya ponsel  terbaru dari berbagai pabrikan ponsel Sony EXperia Z ini mungkin dapat menjadi solusi untuk mendongkrak penjulan ponsel Sony di tahun ini, nah mungkin sedikit dari penjelasan temntang produk teranyar Sony ini bisa membuat anda menentukan pilihan untuk memilih ponsel terbaru anda tahun ini, sekian dulu gan pembahasan tentang ponsel teranyar sony Experia Z ini hehe.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment