Monday 4 March 2013

Samsung Galaxy S IV Dengan Layar Fleksibel

Gambar: Samsung Galaxy S iV

Samsung Selaku Vendor tenama dunia lagi-lagi mengeluarkan berbagai inovasi agar meningkatkan penjualan disemua lini produknya. Mereka pun saat ini meluncurkan aneka produk terbaru maupun meluncurkan berbagai seri terbaru pada seluruh produk yang sudah mereka jual dipasaran.

Nah salah satu produk terkemuka Samsung yaitu Samsung Galaxy, produk ini memiliki berbagai penggemar atau peminat semenjak pertamaproduk ini diluncurkan.
Di Samsung Galaxy Tab ini juga menyediakan berbagai tipe ataupun seri seperti Galaxy tab 10.1, Galaxy Tab S II, Galaxy TabS III dan Maih banyak yang lainnya.

Nah, Menurut Rumor yang beredar Pihak Samsung rencananya akan Mengeluarkan Seri Terbaru dari Galaxy Tab ini yaitu Galaxy S IV. Tentunya Hal ini Sontak akan membuat perhatian pada banyak Penikmat Samsung Galaxy . Pihak Perusahaan Samsung sendiri belum terlalu lama yang lalu  mereka pernah memaparkan bahwa layar yang akan digunakan pada seri terbaru ini akan disisipi komponen terbaru pula, peenyataan ini dikeluarkan oleh pihak Samsung di pameran elektonik terbesar ( CES 2013) lalu.

Konsep Yang akan ditanamkan pada layarnya yaitu: Layar AMOLED
Pada kesempatan itu pula pihak Samsung mengungkapkan bahwa seri terbaru itu akan menggunakan  konsep layar Amoled Fleksibel yang memuliki tingkat keistimewaan sedikit dibawah Brand ternama Youm. Pada waktu mempertunjukkan teknologi layar terbaru dari seri terbaru tersebut dapat disimpulkan bawa ponsel ini akan di lengkapi layar monitor 4.99 inchi dan dilengkapi resolusi 1080pixel, fullHD serta 440ppi.

Tidak sedikit yang kemudian memberikan prediksi bahwa konsep ponsel tersebut kemungkinan besar dapat menjadi smartphone flagship dari vendor Samsung berikutnya. Mockup yang muncul menyatakan bahwa konsep pada generasi terbaru Galaxy ini bukanlah konsep layar yang kemudian bisa dibengkokan tersendiri oleh para penikmatnya. Namun monitor ini fleksibel karna adanya penyatuan dengan panelnya. Namun masih belum ada yang mengetahui pengapalan YOUM Display.

Karena sebelumnya pihak tertinggi Samsung sempat membeberkan akan perencanaannya untuk memproduksi suatu teknologi terbaru ditahun 2012 lalu. Namun hal itu menurut berbagai sumber mereka akan menunda peluncuran nya, dan focus terhadap teknologi amoled regular.
Artikel Terkait

2 comments:

  1. weh kapan yahh bisa beli hape ini numpang link gan heheh http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

    ReplyDelete