Tuesday 26 February 2013

Celah Keamanan Samsung Galaxy Note 10.1 Diperbaiki

Gambar:Samsung Galaxy Note 10.1
Memang Saat ini Berbagai teknologi semakin Menunjukan perberkembang yang sangat Pesat. Perkembangan teknologi ini juga tak lepas dari pengaruh terjadinya perubahan Zaman Menjadi Zaman Yang Modern. Saat ini sudah berbagai produk teknologi meluncur dipasaran masyarakat dari gadget laptop  Smarphone PC tablet maupun masih banyak yang lainnya.


Hal ini yang mendorong para vendor teknologi untuk mengembangkan atau meluncurkan produk-produk teranyar mereka sehingga mereka masih bisa bertahan di persaingan penjualan teknologi.
Dan tak ketinggalan pula vendor ternama asal Asia yaitu Samsung mereka memberikan gebrakan dengan tablet terbarunya yaitu Galaxy Note 10.1.

Namun pada awal peluncuran Tablet terbaru dari Samsung itu diketahui memiliki celah keamanan yang membuat mereka harus bekerja Exrta untuk memperbaiki perangkatnya ini, sehingga tak mengecewakan para konsumen yang membeli produk teranyarnya itu.

Konsumen yang puas atas layanan yang diberikan oleh Samsung maupun produk –produk yang telah mereka edarkan dipasaran menjadi target utama vendor kelas dunia ini.mereka. oleh sebab itu merka kemudian mengeluarkan update pada system Android 4.1.2 Jelly Bean kebergai perangkat mereka.

Update system operaasi ini perlu dilakukan oleh para konsumen dengan tujuan untuk menutup berbagai celah keamanan yang sudah terbongkar itu. Pengupdaten ini bertujuan untuk mengamankan gadget agar lebih aman danmenyenangkan saat dipakai .

Para pengguna disarankan harus melakukan update pada OS nya tersebut
Sejak dikeluarkan update OS tersebut maka seharusnya para pemilik Tablet Galaxy Note 10.1 sudah mulai menerima pemberitahuan. Notifikasi ini berisi anjuran untuk memperbarui soperating system pada perangkat baru mereka.

Sebaiknya para pengguna segera melakukan Pembaruan pada OS Galaxy Note 10.1 tersebut. Pasalnya pengupdatan ini selain bertujuan untuk menutupi celah keamanan yang bocor, OS terbaru ini juga terdapat perbedaan diantar muka tampilan. 

No comments:

Post a Comment