Wednesday 6 February 2013

Neo N003 Smartphone Android 5,1 Inch Termurah dari China

Gambar Neo N003 Smartphone

Smartphone  android saat ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk para pencita gadet pasalnya penjualan smartphone diseluruh dunia hampir dikuasai oleh android walaupun smartphone terbaik dan berkualitas rata rata dari negara eropa namun china tak  kalah bersaing juga.
  
Buktinya pabrikan ponsel dari china kembali membuat suatu gebrakan untuk kategori smartphone. Neo n003,

merupakan smartphone dibekali os android ini memiliki spesifikasi yang lumayan mengagumkan, namun neo n003 hanya dibandol dengan harga yang sangat murah. Neo n003 ditanamkan prosesor quad-core, dengan layar 5,3 inci hd, baterai berkapasitas 3.000mah, kamera beresolusi 13mp, dan hanya merka jual dikisaran harga rp 1,5 jutaan.

Memang chip yang akan digunakan seluruh lalu lintas data di smartphone  itu mereka tanami dengan chipset buatan mediatek, chip yang diproduksi oleh china ini memang mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan chip besutan qualcomm atau nvidia.

pada saat dirilis nanti rencananya neo n003 diperkirakan sudah menggunkan android 4.1 .
Benar benar sangat murah untuk kategori ponsel yang dibenami spesifikasi di atas, smartphone ini memang dihargai dengan harga  yang sangat miring untuk spesifikasi smartphone kelas atas. Namun demikian, nampaknya bagi para pecinta gadget di indonesia  yang tertarik memiliki neo n003, merka harus kecewa berat.

Dikarnakan smartphone dengan spesifikasi wahid itu tak akan dijual ditanah air dan hanya akan dipasarkan di pasaran smartphone china saja.
Menurut kabar  yang terdengar smarphone yang dibekali dengan prosesor quad-core mediatek mt6589 ini rencananya diluncurkan bulan depan dan diprediksi oleh beberapa pengamat teknologi  tersedia mulai bulan april atau mei 2013.

Selain neo n003, di china smartphone  pesaing dengan harga yang hampir sama yaitu jiayu g4 dan umi x2. Tetapi jika dibanding dengan neo noo3 kedua smartphone tersebut, smatrphone neo n003 dinilai akan menjadi pilihan yang paling bagus.

Adapun spesifikasi dari dua smartphone yang akan menandingi kekuatan neo noo3 adalah sbb:
Jiayu g4 mengunakan  cpu mediatek 1.2ghz mt6589 quad-core, ram 1gb, memory internal 4 gb, screen size 4.7-inch (ppi 312), resolution 1280 x 720.
Dan umi x2 cpu quad-core mediatek mt6589, 2gb ram, a 4.7-inch hd display (1920 x 1080) display and 12 mega-pixel

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment