Saturday 2 March 2013

BlackBerry Bold Dakota 9900 Dengan OS 7.0

gambar: BlackBerry Bold Dakota 9900
Vendor terkemuka BlackBerry rupa-rupanya saat ini mereka tetap menjadi primadona untuk kalangan pecinta Posel canggih. Pasalnya, walaupun sekarang ini mereka sedang tertimpa isu mengenai akan dibubarkannya RIM (research in motion)

Sebagai produsen ponsel BlackBerry, ternyata masih banyak penyetia Ponsel asal Canada itu,

Unyuk setia menggunakan Produk berkualitas dari RIM ini, seperti layaknya masih menjamurnya Android dan Windows Phone 8 di pasaran.

Jadi untuk saat ini saya akan memaparkan sedikit tentang produk terlaris dari Blackberry Bold yang dikeluarkan RIM (research in motion)  yaitu Blackberry Bold dengan Seri 9900. Produk Blackberry Bold dengan Seri 9900 atau biasa orang sebut Blacberry Dakota, smartphone ini merupakan ponsel yang cukup laku dikalangan smartphone Blackberry.

Nah sekarang kita masuk pada sekmen pembahasan tentang desain yang diterapkan di BlackBerry bold 9900. Sebagai penambah wawasan saja, BlackBerry atau RIM biasanya tidak akan memberikan terlalu banyak perombakan di sisi tampilan karena Hampir Semua BB Mempunyai Tampilan antar muka Yang sama. Semua BlackBerry dengan Kategory Bold memiliki bentuk yang seirama.

BlackBerry Bold 9900  ini adalah gabungan dari desain touch screen,serta track pad dan tak lupa dilengkapi dengan qwerty pad yang sudah menjadi Icon dari vendor RIM ini. Dengan adanya desain touch screen,serta track pad, sehingga dapat memudahkan pengguna untuk memilih cara pengunaannya.

Selain itu, jika berbicara mengenai system Operasi  BlackBerry Bold 9900 dilengkapi Oleh OS yang membuat kita termangun, Karena Produk Ini dilengkapi Oleh OS 7.0, sehingga dapat mendongkrak Kinerja dari Smarphone RIM ini. Tak berhenti disitu saja BlackBerry Bold 9900 disisipi oleh Ram yang cukup mendukung kinerja dari smartphone yaitu dilengkapi dengan Ram berkapasitas 768 MB .

Untuk kategori smartphone ini, kamera serta pemutar musik dapat berfungsi  dengan Baik. Oleh karna itu, anda dapat menggunakan fasilitas geo tagging yang sudah disediakan oleh Blackberry, image stabilization, serta face detection. Kesemua fitur yang ada pada kamera ini juga disisipi dengan fasilitas Kamera shutter yang dapat dunduh melalui application Store yang disediakan Balckberry.

Dan tak lupa untuk seri BlackBerry Bold 9900 juga dilengkapi LED flash tentunya berfungsi untuk menajamkan hasil jepretan dari kamera jika pada saat pengambilan gambar dilakukan di tempat yang minim Cahaya.

Namun, jika berbicara tentang konektivitas, anda juga tak perlu hawatir. Pasalnya, ponsel ini dilengkapi dengan Koneksi 3G .Koneksi 3G ini dapat membantu anda pada saat menjelajahi Dunia maya dengan nyaman dan cepat. Namun,bila pengguna ingin menghemat daya batrai saya anjurkan untuk mengganti koneksi menjadi edge. Semoga pembahasan sedikit tentang BlackBerry Bold 9900 dapat membantu anda untuk menentukan pilihan.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment