Saturday 23 February 2013

Menengok Kualitas Kamera Smarphone Nokia Lumia 920

gambar: Nokia Lumia 920

Dahalu Nokia memanglah Sebagai Vendor ponsel yang pernah merajai Pemjualan ponsel di Berbagai negara. Namun saat ini masa Ketenaran Pemjualan Nokia mulai digrogoti Oleh Pabrikan ponsel lainnya, Tetapi Nokia Sebagai Produsen Ponsel Yang Bekualitas
ingin Kembali menunjukkan Taji mereka dalam memberikan Kontribusi produk-produk Smartphone bagi para Pelanggannya.


Dan Salah satu produk Nokia yang teranyar adalah Nokia Lumia 920 yang Terkenal Disemayamkan kamera berteknologi PureView Oleh sistem operasi Tebaru Windows Phone 8.

Smarphone ini Disinyalir menggunakan bahan bodi dari polycarbonate doff berwarna Sehingga akan membuat Smarphone Ini menjadi Smarphoneanti gores. Lumia 920 Memiliki berat sekitar 185 gram dan dimensi Ukuran 130.3 x 70.8 x 10.7 mm. Lumia 920 Ini Juga Terdapat earpiece, dengan kamera sekunder, sensor cahaya serta proximity, dan tak ketinggalan memiliki ukuran layar 4.5 inci serta tiga tombol fungsi WP seperti back, home dan Juga searh menggunakan Mesin Pencari bing di bagian ponsel bagian depan.

Sementara itu untuk bagian belakang dari Lumia 920  dilengkapi dual LED flash serta kamera utama. Sisi Sebelah kiri terdapat tombol pengaturan volume, lock, dan tombol kamera. Sementara itu menysiir di bagian atas Lumia 920 dilengkapi port headset 3.5 mm, micro SIM tray serta mic.

Kualitas gambar Kamera Lumia 920
Smarphone Lumia 920 ini didukung oleh kamera sekunder hingga 1.3MP  serta kamera utama beresolusi 8MP sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat sempurna. Bisa dikatakan inilah Kualitas gambar Kamera inilah yang menjadi andalan mereka.

Smarphone Lumia 920 mampu menampilkan gambar yang tajam jika diluar ruangan, detail, cerah, dan terlihat seperti asli. Dan yang menarik dari Smarphone Lumia 920 adalah ketika dilakukan pengambilan objek (gambar) yang berada dikondisi kurang cahaya namun hasil dari jepretan kamera ini bisa menghasilkan gambar yang jelas.

Smarphone yang mengagumkan
Karena memiliki keunggulan Kamera yang tidak dimiliki oleh Vendor Smarphone lainnya Sehingga bisa dikatakan Bahwa Ponsel Ini adalah ponsel yang sangat mengagumkan.
Dengan Keungulan yang dimiliki Itulah Ponsel Ini dibandrol dengan kisaran Harga Rp 6,5 jutaan kejayaan Nokia pada pasar telepon seluler di dunia.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment