Tuesday 5 February 2013

Kabar Pencinta Game PlayStation 4 Segera Rilis

gambar ilustrasi PlayStation 4 
Inilah yang membuat berbagai aplikasi game terbaru selalu diburu. Sakamoto mengungkapkan bahwa Sony kemungkinan akan mengumumkan konsol game generasi berikutnya di bulan Mei.


Sejak dikeluarkan pada seri pertama mereka, game ini memang berhasil mencuri perhatian dari para penggemar game, sehingga tidak mengherankan jika pada peluncuran konsol game berikutnya mereka tetap bisa mencuri perhatian para gamers.
Tentu saja Sony bukanlah satu-satunya produsen game yang ada tetapi mereka memiliki banyak pesaing. Mengenai peluncuran game terbaru, sebelumnya telah dikabarkan bahwa terdapat spekulasi Sony dan pesaingnya yaitu Microsoft akan mengumumkan konsol generasi terbaru mereka sama-sama di E3 ( Electronic Entertainment Expo) pada bulan Juni.

Nah, jika Microsoft tetap mengumumkan di event tersebut dan tetap pada bulan Juni maka akan menjadi hal menguntungkan bagi Sony. Sony akan memiliki keunggulan waktu pengumuman yaitu sebulan lebih cepat. Selain itu perhatian media yang akan meliput juga tidak akan terbagi dua antara game keluaran Sony yaitu PlayStation 4 atau PS4 atau game keluaran Microsoft yaitu Xbox 720.

Bahkan lebih mudah untuk memberikan analisis perbandingan terhadap kedua game tersebut.
Game selalu menarik perhatian

Game dimanapun itu selalu diminati, baik aplikasi game yang berada pada PC, laptop, netbook, ponsel, Android, dan lainnya selalu saja memiliki penggemar. Apalagi yang berdiri sendiri dan sudah beroperasi sejak lama seperti Sony dan Microsoft. Keduanya memang dikenal berhasil mencuri perhatian dengan mengeluarkan konsol game mereka yaitu PS dan Xbox.

Bahkan mereka berhasil memperbarui dengan mengeluarkan generasi terbaru dari game tersebut dari waktu ke waktu. Tentu saja hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar game. Akan menjadi tantangan tersendiri bagi para gamers untuk mencoba konsol terbaru yang akan dikeluarkan.

Bisa jadi sudah mulai memprediksi bagaimana game tersebut dan bisa jadi sudah memberikan ekspektasi atas performa kedua game yang akan dikeluarkan dalam jangka waktu dekat tersebut.

No comments:

Post a Comment